Kamis, 03 Juni 2010

DOSA-DOSA BESAR DAN AYAT-AYAT ALLAH YANGSUDAH DILUPAKAN UMAT ISLAM


Manusia didalam hidup tidak pernah lepas dari dosa. musuh besar kita yaitu setan tidak pernah lalai dari menggoda manusia supaya ingkar kepada Allah sebagaimana yang dinyatakan Allah didalam surat Al-A'raaf ayat 17 sbb:]
-kemudian saya akan memperdayakan mereka dengan mendatanginya dari muka dari belakang, dari kanan, dari kiri. dan engkau tidak akan menemui lagi kebanyakan mereka sebagai golongan orang-orang yang bersyukur" .

begitulah janji syetan kepada Allah hendak menyesatkan manusia, sebab itu Nabi Muhammad SAW berwasiat didalam salah satu hadistnya:
-Sesungguhnya hak-hak Allah itu besar, tidak mungkin dapat dilaksanakan semuanya oleh hamba, dan nikmat karunia Allah lebih banyak dari pada apa yang dapat dihitung oleh hamba, tetapi hendaklah kamu diwaktu pagi dan siang selalu bertobat.

Dari hadist Nabi tersebut agar umat Islam bertobat diwaktu pagi dan sore.
kita bisa bertobat jika kita mengenal dosa kiat ,..
sekarang ini perintah Allah yang telah dilupakan dan di anggap enteng oleg umat Islam di Indonesia adalah keharusan wanita berbusana muslimat dimana seorang wanita harus memakai kerudung dari kepala sampai menutup kedada dan berbaju yang dalam sampai kemata kakinya.
perintah Allah tersebut dinyatakan didalam firmanNYA dalam surat An-nur:31 dan surat Al-Ahzab:59.

didalam salah satu hadist Nabi Muhammad SAW sbb:
-Wahai Asma: sesungguhnya seorang perempuan apabila sudah datang haid tidak boleh memperlihatkan tubuhnya, melainkan ini dan itu sambil ia menunjuk muka dan dua tapak tangannya.

sekarang kalau kita berjalan diseluruh Indonesia boleh dikatakan kita jarang menemui wanita Islam yang berkerudung dan berpakaian sebagaimana yang telah digariskan Allah dan RosulNYA.
anak-anak perempuan disekolah SD,SMP,SMA, sampai mke Universitas, kaum wanita yang bekerja di kantor atau pabrik, yang berbelanja di pasar semua berbusana seperti orang kafir.
Wnita Islam yang seperti itu yaitu yang keluar dengan rambut terbuka dab berrok pendek adalah tidak beriman kepada Allah biarpun rajin sholat, puasa, dan malahan mereka termasuk orang kafir sebagaimana yang dikatakan Nabi Muhgammad SAW didalam hadist berikut :
- barang siapa yang meniru orang k
afir, amka ia termasuk salah seorang dari mereka."
wanita Islam yang keluar dengan mmpamerkan rambutanya dan berrok pendek ataupun berpakaian tapi telanjang itu adalah durhaka kepada Allah dan RosolNYA, mereka tersebut tidak menghayati firman Allah SWT surat Al-Ahzab:36 yang berbunyi sebagai berikut:
'tidak ada pilihan bagi pria dan wanita yang beriman kecuali menerima apa yang telah diputuska oleh Allah SWT dan RosulNya etntang perkara mereka , siapa yang durhaka kepada Allah dan RosulNYA sesungguhnya dia nyata-nyata telah sesat"

berpedoman pada ayat diatas ini tidak ada pilihan lain bagi wanita Islam yang beriman dalam berpakaian kecuali harus berkerudung kepala sampai menutup dada dan berpakain yang adalam sampai kemata kaki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar